December 14, 2017

Datang dan Pergimu

Butuh waktu lama untuk mencari cara agar aku bisa sepenuhnya melupakanmu. Kau tidak sepatutnya datang dan pergi seperti ini. Karena kau tahu aku tak akan pernah bisa menolak untuk menyambutmu. Karena kau tahu aku juga tak bisa berbuat apapun saat kau pergi lagi.

Mungkin lucu bagimu bisa masuk dan keluar dari hidupku sesederhana itu. Mungkin kau belum atau tidak tahu, kesanggupanku atas datang dan pergimu itu karena aku punya rasa cinta yang jauh lebih besar dari kamu. Hingga untuk menjadi benci pun aku tak mampu. Apalagi merelakan kau yang nanti benar-benar menghilang dariku.

Aku tak cukup berani untuk menahanmu pergi.
Aku tak cukup lancang untuk memintamu datang.
Aku pun belum menyiapkan diri
Untuk sebuah waktu saat kau putuskan tuk menghilang.

Semoga kau lekas mengerti, apa arti ketulusanku selama ini.
Menanti bukan hal yang mudah, tapi aku yakin pilihanku takkan salah.
Untuk sebuah cinta, aku hanya perlu menerima.
Lalu berkorban, sebesar tekad aku ingin memenangkan.

Hatimu bukan hal yang bisa aku bawa dan kunci semauku. Aku tak pernah punya hak setinggi itu. Tapi aku tahu dengan diriku sendiri. Aku bisa memerjuangkanmu lebih dari ini.

Teruskanlah permainanmu, kau pasti temukan akhir dari datang dan pergimu.
Entah itu memilih untuk tinggal dengan hatiku, atau pergi dan tak kembali lagi.

8 comments:

Anonymous said...

Heran deh kenapa sih bisa slalu ngena banget gini? ah keren !

Rizkia Lisma Melinda said...

Kenapa pas yah

Arohmah Nurul said...

Nulis lagi kak, yang banyak hehehe

marselina suherman said...

Naw thebest banget dahb

Rochana Nur Alfidah said...

Omg kak nawww syediiih , i'm in this position now ;(((

Wulandari setia ningsih said...

Ga ngerti lagi. Blogmya srlalu ngena :(((

Rahmaa Rhm said...

Ngga ngerti lagi,kenapa kalo baca blog kak naw selalu sedih dan ngenaa :((

Unknown said...

Plis ini yang cwo - cwo suruh baca kek gitu biar NGERTI.

Post a Comment

 
;