April 18, 2018

Mas

Mas, jadilah laki-laki paling menjengkelkan di hidupku. Jadilah egois yang selalu ingin mengalahkanku. Jadilah hangat dan menenangkan. Jadilah manis dengan sikap-sikapmu yang menyebalkan.

Jadilah kamu kekasih yang kepala batu. Bilang pada semua orang bahwa kamu hanya mau aku. Minta aku menjadikanmu nomor satu. Curi semua hatiku lalu cemburu pada siapa pun dan apa pun di dekatku.

Teruslah di sampingku dan maafkan apa pun kekeliruanku. Buat seluruh perempuan bertengkar karena ingin menggantikan posisiku. Beri tahu dunia bahwa kamu terlalu pantas untuk diperjuangkan. Karena kamu memang seindah itu untuk dikagumi tanpa butuh panjang penjelasan.

Mas, seberuntung itu aku akhirnya bisa memenangkan kamu.
Karena cacat dan lukaku yang kau rawat. Karena lemah dan rapuhku yang kau jadikan kuat.
Maka apa lagi yang harus kucari saat Tuhan telah memberikanku kamu? Tempat dengan ketenteraman seperti apa lagi yang harus kusinggahi saat kini kamu-duniaku-sedang duduk manis menatapku?

Mas, beri tahu aku apa pun yang menjadikanmu gundah. Jadikan aku seseorang yang kauinginkan ada saat kau mulai resah. Biar aku datang dan mendengarkannya satu-persatu. Akan kudamaikan kekalutanmu seperti dulu saat kau hampiri aku dan menyelamatkan seluruh haru biruku.

Jadikan aku satu-satunya yang melihat kekacauanmu. Agar hanya aku yang mengerti dirimu. Luapkan kegagalanmu seluruhnya dalam pelukanku.
Biar dunia melihatmu sebagai hati yang tak pernah kecewa. Biar dunia mengingatmu sebagai laki-laki yang sempurna.
Tapi terlepas dari semua itu, Mas, terima kasih karena telah menemukanku. Terima kasih, karena perempuan itu adalah aku.

47 comments:

Yudha Setyawan said...

tulisam kamu selalu bagus, aku jatuh cinta pada tulisanmu.

Harma Wati said...

"Terimakasih karena perempuan itu adalah aku". :')

Sastia Rahman said...

Kak Naw ada yang keliru gak bagian ini "duniaku sedang duduk manis menatapku?"?

Ulin Nida said...

Mak slepp
Ngena banget naw

fsfaradill said...

Keinget seseorang😌

Dwilenovo 13sari said...

Ka naw OMG boleh cium kamu gak ka, ehhhhh cium suami yg sekarang lagi tidur kelelahan mencari nafkah untuk keluarga

Rizka Agusfiana said...

Dear, my future life partner...

oktav said...

Ngena sekaleee 😥

Wahyu Permana said...

Ya Allah, sisain satu yg begini buat saya 😂

Natasya Putri said...

Jadi rindu sama mas :)

Eva Mustika Rani said...

Aaaaa kaknaw💛

putri juliani said...

Mas ku telah pergi sampai waktu yg tak ditentukan :")

Lailatul Istifadah said...

Terimakasih sudah mewakili perasaan yang ingin kusampaikan pada suamiku.. 😍
Biar

Flegita Yora said...

mas cang harus baca ini huaaaa:(

Wahyu Anggun Sasmita Dewi said...

"Mas, adik ingin bertemu.. "
Makasih kak naw tulisannya bagus, bikin banyak orang baper.
Semangat terus nulisnya!😊

nugupotato said...

Masku harus baca!

Anonymous said...

Nggak ngerti bagusnya tulisan ini apa. Sampai baca baca tulisan yang lainnya buat nemu bagusnya di mana. Biasa aja. Orang-orang lebay nanggepinnya. Nggak bikin baper juga, yang ada jijik karena menye-menye berlebihan. Semua tulisannya sama. Galau nggak jelas. Banyak tulisan lain yang lebih bagus. Cuma menang di banyak followers aja kamu.

Rofaida Agustin said...

buat komen anonymous diatas gw, orang punya selera nya sendiri, yes. termasuk lo. soal lebay dan tidak, gak bisa lo judge dan menganggap selera lo lebih bagus. haha. gw kasian ama lo, mau komen tapi cemen (pake akun anon)

Buat Naw, thx buat nuangin apa yg ada di kepala gw, soal perasaan seorang perempuan yg cenderung egois dan desperately loving her man.

:)

yayan yulianto said...
This comment has been removed by the author.
Irma Wahyuni said...

Semakin sayang mbak nawang❤
sehat terus mba, banyakin terus karya2 nya.

Siti Mukaromah said...

Mas,lamar saya mas :’)

nadilasarimurnia said...

uhhh 😹

linderli tari said...

ayo gabung sini biar dapet penghasilan lebih KLIK KLIK KLIK

Elvani said...

Gapaham lagi deh kenapa slalu pas sama isi hati. SUKA MAKSIMAL

Alfi Alfikri said...

Percuma, apapun yang dilakukan cowok (mas) itu selalu salah di mata cewek (mba).. apalagi minta mas jadi egois, yg ada perang dunia ke III

be bel said...

Terimakasih karena perempuan itu adalah aku :')

linderli tari said...

buruan gabung di AGENS128 bisa dapetin uang yang mudah kalo gabung

Amellia Ahmes said...

aaaaa kak naw❣️

Unknown said...

suka ❤️

Retno Fujiati said...

Tulisanmu selalu menggetarkan❤

Whella Nurlela said...

Kenapa tulisan ini mewaikili banget

NAW. said...

enggak, nih. kan maksudku 'duniaku' ini dia ~

NAW. said...

makasih, kak!

NAW. said...

ya udah cium suami aja, lah, dapet pahala ~~

NAW. said...

bilang, dong.

NAW. said...

hi, love.

NAW. said...

terima kasih kembali, sayang.

NAW. said...

iya, iya. makasih ya, sayang. mwah.

NAW. said...

terima kasih banyak <3

NAW. said...

aamiin, thank u babe <3

NAW. said...

bilangnya gak di sini, dong :p

NAW. said...

gak semua kok mas. gak semua.. tenang. pasti masih ada satu yang sungguh-sungguh.

Robi Atmoko said...

bagus 😊

Unknown said...

Amazingggg💗💗💗

Anonymous said...

Sukses terus ya, semoga kita bisa dipertemukan di ruang yg sama.

Pisang Labu said...

untuk teman masa depanku
.
.
.
sukses kak

Unknown said...

Abis baca jadi kangen di mas

Post a Comment

 
;