Di Mana-Mana

January 14, 2023

Kalau suatu saat kamu tidak sengaja melihatku di sebuah arah walau dengan sekelebatan mata, kalau kita tiba-tiba berpapasan secara tidak sengaja, kalau kamu telah kabur cukup jauh dan masih saja bertemu satu-dua hal yang membuatmu ingat sesuatu tentangku, telan saja hari itu walaupun asam. Maafkan saja hari itu walaupun kamu ingin sekali menampar seseorang.


Kalau kamu, kebetulan, masih tidak bisa mencari pengganti karena teman-temanmu selalu berpikir kamu sedang salah pilih, kalau di atas meja tempat minuman-minuman tersaji itu masih juga menyajikan kabarku yang tidak pernah lagi kamu cari, kalau kamu merasa telingamu hampir rusak karena harus mendengar pertanyaan dan cerita itu-itu lagi, kamu mungkin perlu ke luar dari meja itu dan tarik napas panjang.

Keluarkan. Caci-maki saja keadaan. Aku tahu tidak semua hal menjijikkan bisa selalu kamu telan. 


Tapi barangkali...

Barangkali saja.

Barangkali dunia memang tidak bisa membelai perjuanganku untuk mengembalikan kita ke halaman pertama seperti semua baru bermula. Barangkali kita memang harus berakhir di tempat sampah tempat kita biasa meludah.

Tapi bagaimana jika ternyata bukan aku yang harus berjuang? Lihat saja bagaimana dunia membuat pembahasan ini tidak cepat tamat, seperti sedang membuatku sulit kamu lupakan. 

  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. Niatnya mau ngirim buat dia, setelah dibaca berulangkali ternyata lebih cocok buat aku

    ReplyDelete
  2. naw naw😮‍💨

    ReplyDelete
  3. aku tu ga pernah yaaa curhat ke kamu:(

    ReplyDelete
  4. Kalau mau aku kayak gmna, aku mirip sekali dengan tulisan ini🥺

    ReplyDelete
  5. Mas naw, senangnya karena blog ini ada tulisan mu yang baru, sedihnya, karena sekarang saya membaca blog mu ini sendirian, biasanya kita sangat berantusias membaca semua blog mu lewat telfon sebelum tidur setiap malam.

    ReplyDelete
  6. Mas. Terimakasih sudah mau menulis kata-kata indah ini. Januari ku di 2022 hancur karena ditinggalkan. Kuharap Januari tahu ini bisa berbunga kembali.

    ReplyDelete
  7. Ini apa iniiii

    ReplyDelete
  8. Tepat sekali dibuat saat ulang tahunku :(

    ReplyDelete
  9. Mas naw ku comebackkk

    ReplyDelete
  10. Pengen nangissss:"

    ReplyDelete
  11. Seperti sedang membaca kisahku sendiri :)

    ReplyDelete
  12. Like... Cryyyyyingggg naww

    ReplyDelete